Assalamu alaikum dan salam sejahtera buat kita semua,selamat datang di web ini,kami menyediakan beragam SOUVENIR untuk pernikahan.Beberapa produk kami kebanyakan souvenir keramik/gips dari,tersedia dengan bentuk-bentuk yang lucu, jika anda berminat dan ingin langsung menghubungi kami silahkan saja;)..okee...berpetualang lah di web kami;)>>pilih kemudian kontak kami,KAMI TUNGGU YAAAA:)salam
 

:
Share this history on :
Cara Pemesanan Souvenir:

Prosedur atau Cara Pemesanan souvenir  adalah sebagai berikut :

    * Silakan pilih souvenir pernikahan murah yang akan Anda pesan. Pilihan souvenir pernikahan/souvenir perkawinan bisa dilihat di website ini,
    * Pastikan jumlah yg akan dipesan, KAPAN Anda akan menggunakannya (tanggal resepsi/Hari H acara), serta kemana akan dikirimkan paketnya.
    * Silakan SMS dengan format sbb : Nama Anda#Kode Produk yg ditanyakan#Nama Produk#Jumlah yang akan dipesan#Tgl Pemakaian#Kota Pengiriman. SMS dikirimkan ke 081241066499 anNURUL KUSUMAWARDANI . SMS ini kami butuhkan karena untuk mengestimasi total rincian biaya order serta biaya pengiriman paketnya.
    * Setelah itu kami akan memberikan total jumlah yang harus dibayarkan untuk jumlah order yang dimaksudkan tadi.
    * Langkah selanjutnya Anda tinggal melakukan pembayaran melalui transfer ke Rekening Bank kami.
    * Pembayaran order selalu CASH, sedang untuk ongkos kirim bisa dibayarkan setelah order telah siap kami kirimkan.
    * Setelah melakukan transfer order, silakan segera melakukan konfirmasi bahwa Anda telah melakukan transfer, sekaligus SMSkan alamat lengkap untuk pengiriman paketnya. SMS konfirmasi dikirim ke nomer di atas. Konfirmasi ini sangat penting, karena kami hanya akan memproses order yang sudah melakukan pembayaran/transfer serta konfirmasi saja.
    * Transfer akan kami kroscek via internet banking. Bila sudah confirm, maka order segera masuk dalam schedule kami dan segera mungkin kami akan memprosesnya.
    * Bila ada sms konfirmasi telah transfer, namun data dalam internet banking tidak ada transfer yg dimaksud, maka otomatis kami TIDAK MEMPROSES order Anda.
    * Bila ada yang perlu ditanyakan atau masih belum jelas sehubungan dengan cara pemesanan, silakan hubungi kami,by chat or sms..okeee

0 komentar:

Posting Komentar