Assalamu alaikum dan salam sejahtera buat kita semua,selamat datang di web ini,kami menyediakan beragam SOUVENIR untuk pernikahan.Beberapa produk kami kebanyakan souvenir keramik/gips dari,tersedia dengan bentuk-bentuk yang lucu, jika anda berminat dan ingin langsung menghubungi kami silahkan saja;)..okee...berpetualang lah di web kami;)>>pilih kemudian kontak kami,KAMI TUNGGU YAAAA:)salam
 

:
Share this history on :

Cara Pembayaran Souvenir Azzam

Untuk prosedur Cara Pembayaran di "Azzam's Souvenir" dilakukan melalui transfer Bank, bisa melalui Rekening Bank Mandiri atau Rekening Muamalat yang kini online di Kantor Pos di Kabupaten Seluruh Indonesia,  pembayaran juga bisa dilakukan via ATM. 

1.BANK Mandiri    : An.ADE YAMINDAGO,144 00 1044166 2,Kcp Malang-14414

2.BANK Muamalat: An.NURUL KUSUMAWARDANI,919 9162999,Cabang Solo









Pembayaran bisa dilakukan 2 alternatif cara, yaitu :

  1. Pembayaran order dan ongkos kirim dibayar CASH didepan (sekali pembayaran). Jadi Anda tinggal menunggu barang dikirim ke alamat Anda. Ketika barang sudah dikirim kami akan konfirmasikan Nomer Resi Pengiriman paketnya. Bila ada selisih biaya pengiriman dengan estimasi awal kami (baik kelebihan atau kekurangan), akan kami konfirmasikan sebelum barang dikirim.
  2. Pembayaran order dilakukan CASH didepan, sedangkan biaya pengiriman dibayarkan lagi ketika order telah siap kami kirimkan (dua kali pembayaran). Pada alternatif ini,barang (order) akan kami kirimkan apabila biaya pengiriman telah dibayarkan lebih dahulu (jadi bukan dibayar ketika paket telah diterima)
Bila masih ada hal-hal yang ditanyakan atau masih belum dipahami mengenai prosedur Cara Pembayaran Order di "Azzam's Souvenir", silakan Hubungi Kami :
Nurul Kusumawardani:081241066499-Telkomsel

0 komentar:

Posting Komentar